Langsung ke konten utama

Cerpenku - Pria di balik kaca

Pria di balik kaca

Aku tak tau dari mana aku harus bercerita karena semua begitu cepat. Ketika pertama aku melihatnya dia mengingatkanku dengan seseorang, aku tak tau siapa dia dan seperti apa mukanya tapi yang jelas dia sangat mirip. Karena jika aku melihatnya aku tepat berada di belakangnya tanpa tau wajahnya .
Mungkin ini yang kedua, ya ! ini memang yang kedua aku melihatnya dan tepat berada di sisiku. Tuhan aku melihatnya ketika dia melihatku aku merunduk dan aku melihatnya lagi Tuhan . Tak sadar aku melihatnya berulang kali karena aku tak puas melihat wajahnya,dia menatapku aneh. Walaupun aku melihat wajahnya sekilas tapi aku tetap tak tau pasti sedetail apakah dia.
Beberapa hari kemudian aku bertemu denganya,dalam hati aku ingin melihat wajahnya namun aku selalu tak bisa entah kenapa mungkin ada perasaan yang berbeda apa mungkin aku “mengaguminya”. Entah apa yang membuatnya special tapi aku selalu menanti kedatangannya untuk bertemu kembali walaupun kami tak saling kenal.
Semakin ke sini semakin aku sering melihatnya namun tetap sama aku melihatnya hanya dari belakang,kenapa si harus dari belakang ? sedangkan aku berharap kita bisa saling berpapasan. Aku tak bisa menyimpan perasaan ini sendiri kemudian aku bercerita kepada temanku, namanya Ifa setelah beberapa menit aku ngobrol cerita ngalor ngidul dengan si Ifa ternyata Ifa tau tentang si dia. Jadi sekarang aku cukup tau tenatangnya walaupun tidak banyak.
Ketika aku duduk di ruangan kerjaku aku melihatnya di balik kaca agak jauh dan itupun beda ruangan jadi tidak jelas, ketika aku keluar ruangan aku melihatnya dia sedang sibuk dengan kerjaannya, aku melihatnya di balik kaca dan dia tak sadar jika ada orang yang mengaguminya sedang meliihatnya.
Esoknya aku berbincang dengan ifa dan aku menanyakan sosmednya tak lama ada dua cewek yang lewat di depanku dan Ifa ,salah satunya teman ifa dulu ,kemudian Ifa bertanya dan akhirnya kita tau dari mbak-mbak temen si Ifa  dan dia bilang namanya ‘’Guguh’’. Bisa dibilang hatiku senang setelah mengetahui sedikit tentangnya,esoknya aku cari tau di instagram setelah aku shere aku tidak menemukannya aku cari jalan lain yaitu dari facebook dan akhirnya menemukannya. Setelah aku telusuri orangnya seperti belum dewasa alias masih seperti anak remaja beda sekali dengan badannya yang besar.
Ketika aku follow salah satu akun sosmednya dia langsung aktif bahkan dia langsung kirim DM, awalnya aku kaget setelah beberapa hari yang lalu aku kirim salam melalui Ifa dia tak menghiraukan aku sama sekali. Setelah kita ngobrol di chat dan akhirnya aku jujur kalau aku temennya Ifa dan dia no comment seperti tidak ingin menngenalku,bahkan aku kirim salam lagi  responnya pun masih sama.
Dua temanku namanya Ima dan Anif kebetulan ia ditugaskan untuk membantu si Guguh orang yang aku kagumi itu. Kata ke-dua temanku Teguh orangnya emang cuek,judes,tidak ramah dan juga tidak sopan, aku pikir-pikir lagi untuk suka mengaguminya. Di hati bilang ia tapi di mulutku bilang tidak.
Lama-lama rasa ingin tau ini berkurang entah gara-gara apa mungkin dianya yang terlalu tertutup padahal aku juga hanya mengagumi biasa tidak lebih. Ada kabar bahwa kontrak dia di perusahaaan akan segera selesai hatiku rasanya tak ingin, aku takut tidak bisa melihatnya lagi dan mungkin aku juga gampang merindu gara-gara tidak bisa bertemu dengannya. Aku hanya bisa melihat dia dari sosmednya toh itu pun kalau ia sedang aktif.
Ya Tuhan aku sempat heran kenapa aku bisa suka padannya padahal dia tidak ada istimewanya menurutku tetapi kenapa aku bisa mengaguminya dan bahkan ada yang lebih dari dia dan kenapa aku bisa melihatnya sejeli itu dan penasaran itu. Dan aku selalu berdoa pada Tuhan agar aku bisa di pertemukan dengan orang yang cocok denganku dan bisa melengkapi segala kekuranganku.

Bisa jadi yang aku ceritakan selama ini hanya sebatas mengagumi tanpa ditanggapi ,sedih si kalau diinget-inget. Tapi ini aku jadikan sebagai pengalamanku mengenal cowok itu kayak apa dan pesanku buat kalian semoga kalian lebih selektif ya memilih cowok jangan pandang fisiknya saja tapi hatinya juga. Karena dari perilaku dan hati kita akan timbul cinta yang tulus. Bersambung...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Usaha modal kecil menguntungkan

  Anda Berada di: Personal   Bisnis   Tentang Kami Home Produk Digital Banking Layanan Poin Xtra Promo Terkini Bantuan 5 Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula   Bisnis modal kecil untung besar seringkali menjadi kendala untuk dilakukan oleh mereka yang tertarik untuk terjun ke dunia bisnis. Padahal di zaman serba canggih sekarang ini, hal tersebut bukanlah menjadi kendala besar lagi. Sekarang banyak bisnis modal kecil untung besar yang menjanjikan dan cocok dilakukan oleh pemula atau pebisnis rumahan. Belakangan ini, bisnis modal kecil untung besar ini menjadi tren usaha yang diminati banyak kaum milenial. Tapi, tidak dipungkiri bisa diminati juga oleh kaum lainnya. Seiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian juga turut berkembang. Industri yang sudah bertahan lama semakin maju dan industri-industri baru pun banyak bermunculan seolah tidak mau kalah saing.  Walaupun sudah banyak metode yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis modal kecil untung besar, masih b